Selasa, 02 Maret 2010

Tips Lebih Harmonis Saat Bercinta

. Selasa, 02 Maret 2010

Anda berfantasi tentang percintaan di bawah cahaya bulan. Sedangkan fantasi pasangan tentang percintaan di sebuah tempat umum. Fantasi memang sering digunakan sebagai 'bumbu' dalam aktivitas seks. Hanya saja tidak semua orang merasa nyaman untuk menceritakan fantasi mereka terutama tentang seks.





Padahal fantasi tersebut dapat membuat aktivitas seks lebih memuaskan. Lalu, bagaimana caranya agar pasangan terbuka tentang fantasinya?


Buat dirinya nyaman.

Ciptakan sebuah situasi nyaman atau comfort zone dengan pasangan Anda. Pastikan kepada dirinya bahwa Anda tidak akan ketakutan atau mendelik heran jika imajinasinya terdengar aneh. Tunjukan sikap pendengar yang baik. Jelaskan jika Anda menginginkan ia terbuka kepada Anda meskipun belum tentu Anda melakukan imajinasinya.


Imajinasi tentang Anda berdua.

Buka diskusi tentang imajinasi yang pernah ia lakukan. Jangan gunakan pertanyaan terbuka seperti: “Apa imajinasi kamu?” untuk menghindari jawaban mengejutkan yang bisa menyakiti Anda sendiri. Tapi buka dengan pertanyaan: “Apa kamu pernah berfantasi tentang kita? Apa yang kita lakukan dalam imajinasi kamu?”.


Berikan dia pilihan.

Agar fantasi bisa berjalan tanpa ada rasa canggung, buat sebuah permainan dengan pilihan ganda. Contoh: “Apa yang membuat kamu bergairah, bermain pasien – dokter, guru – murid atau bermain dengan kostum?”. Permainan seperti ini membuat pasangan bisa mengemukakan pilihannya tanpa harus menyakiti Anda dan membuat Anda bedua nyaman.


Tunjukkan contoh.

Mengungkap sebuah imajinasi yang sifatnya personal tidaklah mudah. Ada cara lain yang membuat dia tidak merasa malu untuk mengemukakan imajinasinya. Mulai dengan menceritakan tentang imajinasi teman-teman Anda yang lucu atau pun yang aneh sekalipun. Setelah itu tanyakan kepadanya apakah ia pernah memiliki imajinasi yang sama. Contoh – contoh tersebut membuatnya nyaman karena merasa bukan hanya dia yang berfantasi aneh tentang seks.

0 komentar:

 
Powered By Blogger

downloadnya muslim

{nama-blog-anda} is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com